Kira-Kira Ada Apa Ya?, Gubernur Banten Datang Ke Kejaksaan Negeri Kota Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kira-Kira Ada Apa Ya?, Gubernur Banten Datang Ke Kejaksaan Negeri Kota Tangerang

Hukum
kira-kira ada apa ya gubernur banten datang ke kejaksaan negeri kota tangerang
Kunjungan WH ke Kejari Kota Tangerang

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang-Di hari ulang tahunya yang ke 60 kejaksaan Negeri Kota Tangerang dikunjungi petinggi Pejabat Banten.

Kapolres Bandara Soetta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra datang lebih dulu disambut Kasipidum Aka Kurniawan SH, MH dan jajaran Kejaksaan.

Disusul Gubernur Banten Wahidin Halim juga Dandim 0506 Kolonel inf Bambang Hery Tugino disambut langsung oleh KajariKota Tangerang ID.G Wirajana SH, MH.

Kajari Kota Tangerang mengucapkan terima kasih atas kunjungan Gubernur Banten, Kapolres Bandara, dan Dandim 0506 Tangerang.

"Kunjungan beliau ke Kejaksaan membuat motivasi kami bekerja akan menjadi lebih baik," ujar Kajari, Jumat (17/07/2020).

Kajari juga merasa beruntung bisa dikunjungi Gubernur Banten, berkunjung ke kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang akan membuat Jajaran Kejaksaan untuk bekerja lebih giat lagi.

Gubernur Banten Wahidin Halim mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Kota Tangerang setelah melakukan kunjungan ke Pemda Kota Tangerang dalam rangka pengukuran tanah milik Depkumham yang di pakai kantor Pemda.

Kajari menuturkan silaturahmi Gubernur Banten Wahidin Halim, ke Kejari kota Tangerang, yaitu untuk mempererat tali silahturahmi persaudaraan yang sama-sama unyuk memajukan Banten.Ply/Jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top