Satpol PP Kota Tangerang Dapati Puluhan Miras dari Dua Warung - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Satpol PP Kota Tangerang Dapati Puluhan Miras dari Dua Warung

Kota Tangerang
satpol pp kota tangerang dapati puluhan miras dari dua warung
Rajia miras

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang - Satpol PP Kota Tangerang kembali merajia kawasan Kecamatan Karawaci dan Kecamatan Tangerang dan berhasil menyita puluhan Minuman Keras (Miras). Hal tersebut dalam rangka penegakan Perda No 07 Tahun 2005.

Dalam Rajia Satpol PP berhasil mendapati puluhan jenis miras dari dua warung yang berlokasi di wilayah Jalan. Imam Bonjol Kecamatan Karawaci dan Jalan. Jenderal Sudirman Kecamatan Tangerang. Razia tersebut dilakukan berdasarkan intruksi dari Kasatpol PP. Agus Hendra Fitrayana melalui Kabid Garkumda, Gufron Falfeli beserta KASI, PPNS, dan Staf untuk melakukan penindakan razia miras, tapi sayang diduga bocor dalam razia tersebut

“Sejumlah botol yang disita oleh petugas tidak ada perlawan dari penjual. Dan penjual akan diberikan sanksi,” kata Kasatpol PP Kota Tangerang, Agus Hendra Fitrayana, Rabu Siang (24/06/2020).

Berdasarkan Peraturan Daerah (Perda) Kota Tangerang Nomor 7 Tahun 2005 tentang pelarangan, pengedaraan, dan penjualan minuman beralkohol, akhirnya puluhan miras yang berhasil disita, diamankan petugas untuk dijadikan barang bukti.

“Yah, kegiatan ini untuk meminimalisir peredaan miras. Kami akan terus melakukan agar ada efek jera saja, kita berharap masyarakat kota Tangerang pun berkerja sama dalam penegakan perda, lantaran tanpa laporan dari masyarakat kita tidak ada apa-apa,” ucapnya.

Sementara itu, pemerhati Kota Tangerang San Rodi yang biasa di sapa Kucay Mengapreasiasi langkah upaya Satpol PP Kota Tangerang dalam Penegakan Perda, lantaran merekalah garda pertama dalam penegakan Perda, ujar Kucay via Seluler, Kamis (25/06/2020).

"Saya berharap Satpol PP Kota Tangerang, tidak pantang nyerah dalam penegakan Perda, khususnya Perda 7 dan 8 Tahun 2005. Karena Kota Tangerang Dengan Moto Alhakul Karimah. Harus bisa memberantas bentuk Maksiat dan minuman haram guna menjaga genarasi muda," pungkasnya. (Amr)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top