Panca Sakti University Hadir Ditengah Tatanan Kehidupan Normal - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Panca Sakti University Hadir Ditengah Tatanan Kehidupan Normal

Pendidikan
panca sakti university hadir ditengah tatanan kehidupan normal
Panca Sakti University Hadir Ditengah Tatanan Kehidupan Normal

MEGAPOLITANPOS.COM, Bekasi - Memasuki masa tatanan kehidupan normal akibat pandemi Covid-19, Universitas Panca Sakti Bekasi resmi beroperasi. Aktifnya kampus yang akrab disebut Panca Sakti University (PSU) Bekasi berdasarkan SK Mendikbud Nomor 575/M/2020.

Rektor kampus Panca Sakti University Zaharuddin SE, MM, Ph.D mengatakan siap mendukung pemerintah untuk mencerdaskan bangsa lewat bidang pendidikan di tengah pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir.

"Kami siap mendukung pemerintah dalam bidang pendidikan, fakultas atau prodi yang ada saat ini rata-rata jurusan yang banyak diminati oleh masyarakat." kata Zaharuddin SE, MM, Ph.D usai memimpin rapat bersama Yayasan dan jajaran, Senin (22/6/2020).

Panca Sakti University merupakan penggabungan dari 3 sekolah tinggi yaitu STKIP Panca Sakti, STIE Indonesia Raya dan STIMIK Cikarang.

Ada 9 Prodi yang dibuka antara lain di Fakultas Ilmu Pendidikan yaitu Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Ekonomi dan Pendidikan Anak Usia Dini. Sementara pada Fakultas Ekonomi yaitu Manajemen dan Akuntansi.

"Untuk Fakultas Ilmu Komputer ada prodi Sistem Informasi, Teknik Informatika. Dan program D3 ada Komputerisasi Akuntansi dan Manajemen Informatika." terang Zaharuddin SE, MM, Ph.D.

Calon mahasiswa yang ingin mendaftar lanjut Zaharuddin SE, MM, Ph.D bisa datang ke kampus A yang berada di Jalan Hankam Pondok Gede. Sedangkan Kampus B, C dan D berada di Jalan Tegal Danas, Jalan Kapten Sumantri dan Jalan Kartini Cikarang dan Jalan Kartini Kota Bekasi.

"Nilai lebih kampus kami yaitu fasilitas pendidikan yang memadai, pelayanan yang menyeluruh serta ada ratusan paket beasiswa bagi mahasiswa." jelas Zaharuddin SE, MM, Ph.D.

Dalam waktu dekat Panca Sakti University akan mereakreditasi beberapa prodi yang ada serta membuka program Pasca Sarjana.(*/MR)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top