Peduli Terdampak Covid-19, Forum CSR Tangerang-Banten Bagikan Paket Sembako Bagi Wartawan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Peduli Terdampak Covid-19, Forum CSR Tangerang-Banten Bagikan Paket Sembako Bagi Wartawan

Peluang Usaha
peduli terdampak covid-19 forum csr tangerang-banten bagikan paket sembako bagi wartawan
penyerahan paket sembako dari Forum CSR Tangerang-Banten kepada awak media megapolitanpos

MEGAPOLITANPOS.COM (Tangerang) -- Dampak akibat pandemi Covid-19 tidak hanya dirasakan oleh kalangan pekerja/karyawan kantoran biasa. diakui berbagai pihak Dampak akibat pandemi Covid-19 dapat dirasakan oleh hampir semua sektor tidak terkecuali awak media(wartawan). Menyikapi hal tersebut Forum CSR Tangerang-Banten merasa terdorong untuk peduli membantu awak media dengan membagikan paket sembako.

Ketua umum Forum CSR (Corporate Social Responsibility)Tangerang-Banten Ali Nasrullah Ramadhan mengatakan pihaknya telah membagikan banyak paket sembako bagi masyarakat terdampak covid-19." khusus di wilayah Tangerang-Banten Kami membagikan sekitar 4.000 paket sembako untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19 ," kata Ali pada wartawan belum lama ini.

Paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, sarden, dan mie instan itu diserahterimakan oleh Yohanes S Widada mewakili pimpinan Forum CSR Tangerang-Banten dengan pimpinan redaksi megapolitanpos Yohan.

Yohanes S Widada dalam kesempatan tersebut mengatakan, bantuan sembako tersebut diberikan dalam rangka menjaga ketahanan kesehatan dalam melawan pandemi virus Corona.
"Wartawan merupakan salah satu partisipan yang paling rentan terkena dampak.pandemi corona, yang saat ini menjadi bencana dunia ini," kata Yohanes saat menyerahkan paket sembako bagi awak media di kantor megapolitanpos Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tangerang, Jumat (19/06/2020).

Menurutnya media beserta seluruh awak media adalah ujung tombak dalam perlawanan terhadap wabah covid-19. " awak medialah yang paling rentan tertular atau terserang wabah ini. Untuk itu, Forum CSR Tangerang-Banten memiliki kewajiban moral untuk mensuport awak media," pungkas Yohanes.(AS)



MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top