Pemerintah Kabupaten Asahan Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kecamatan Sei Kepayang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pemerintah Kabupaten Asahan Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kecamatan Sei Kepayang

Berita Daerah
pemerintah kabupaten asahan berikan bantuan kepada korban kebakaran di kecamatan sei kepayang
Bantuan kepada korban kebakaran

MEGAPOLITANPOS.COM, Asahan - Dua rumah semi peramanen milik bapak Zaharuddin (65) dan bapak Rojali (28) terbakar yang diakibatkan korsleting listrik arus pendek di Dusun V Desa Sei Kepayang Kiri, Kecamatan Sei Kepayang Barat mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dua rumah semi permanen bapak dan anak yang terbakar ini terjadi hari Jum'at (05/06/2020) sekitar pukul 15.15 WIB, mengakibatkan luka bakar pada istri Hj. Nuraini (62) dan anak Zainal Abidin (26) yang merupakan istri dan anak dari bapak Zaharuddin.

Dalam kunjungan ke rumah korban, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan kepada keluarga korban kebakaran untuk melakukan pengobatan di RSUD HAMS Kisaran agar mendapatkan perawatan yang maksimal.

"Kepada Zainal dan keluarga, jangan memikirkan biaya pengobatan di RSUD HAMS Kisaran, karena semua pembiayaan ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten Asahan," ucapnya.

Bupati Asahan berharap kepada Camat Kecamatan Sei Kepayang Barat dan Kades Sei Kepayang Kiri, dapat membantu segala halnya dalam keberangkatan Zainal ke RSUD HAMS Kisaran.

"Untuk itu Pemerintah Kabupaten Asahan memberikan bantuan berupa bahan material bangunan dan sembako. Dan secara pribadi saya Bupati Asahan beserta Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan memberikan bantuan berupa alat-alat dapur dan uang tunai," pungkasnya. (DS)

IMG-20200717-WA0141

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top