Data Pasien Covid-19 Sabtu 30 Mei 2020 di Kabupaten Asahan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Data Pasien Covid-19 Sabtu 30 Mei 2020 di Kabupaten Asahan

Berita Daerah
data pasien covid-19 sabtu 30 mei 2020 di kabupaten asahan
Rahmat Hidayat Siregar

MEGAPOLITANPOS.COM, Asahan - Status Pasien Dalam Perawatan (PDP) di Asahan kembali bertambah 1 pasien naik menjadi 2 pasien, Orang Dalam Pemantauan (ODP) turun 1 orang kini berjumlah 3 orang, sedangkan pasien Positif Covid-19 bertambah jumlahnya menjadi 5 orang dengan rincian 1 orang dalam Perawatan, 3 orang telah dinyatakan sembuh dan 1 orang telah meninggal dunia.

Hal tersebut disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar, Sabtu (30/05/2020).



Ia juga mengatakan, dimana Data Update tersebut berdasarkan hasil data surveilans dari seluruh puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan, yang di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan.

"Hari ini status PDP di Asahan bertambah lagi 1 pasien dari Kecamatan Silau laut, Positif Covid-19 ada 1 orang dan Status berkurang menjadi ODP 3 orang dan untuk semua pasien kini dalam perawatan di RSU di Kota Medan," katanya. (DS)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top