Lurah Selawan Salurkan Bantuan Sembako Provinsi Sumut Kepada Warga - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Lurah Selawan Salurkan Bantuan Sembako Provinsi Sumut Kepada Warga

Berita Daerah
lurah selawan salurkan bantuan sembako provinsi sumut kepada warga
Lurah Selawan Salurkan Bantuan Sembako Provinsi Sumut Kepada Warga

MEGAPOLITANPOS.COM, Asahan - Lurah Selawan menyaluran bantuan sembako kepada warga Kelurahan Selawan, di Kantor Kelurahan, Jl. Madong Lubis Kecamatan Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Sabtu (30/05/2020).

Warga kelurahan selawan berbondong-bondong untuk mengambil bantuan sembako dari kantor kelurahan selawan.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan, Lurah selawan Muhammad Syarif mengatakan bahwa jumlah penerima bantuan sembako yang bersumber dari provinsi Sumatera Utara berjumlah 640 kepala keluarga.

"Kelurahan selawan terdiri dari 7 lingkungan, dalam penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat akan di lakukan II tahap yaitu tahap I di mulai hari ini ada 4 lingkungan yang kita bagikan, tahap II di mulai besok 3 lingkungan yang akan kita bagikan," jelasnya.

Bantuan yang di bagikan kepada masyarakat kelurahan selawan berupa Beras 10 kg, Minyak 2 liter, Mie Instan 20 Bungkus dan gula 2 kg.

"Bagi warga yang sudah mendapat bantuan seperti halnya bantuan PKH, BPNT, BST dan lainnya tidak dapat lagi untuk bantuan berikutnya," tegasnya. (DS)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top