Forwat Menggelar Aksi Solidaritas Dan Sosial - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Forwat Menggelar Aksi Solidaritas Dan Sosial

Kota Tangerang
forwat menggelar aksi solidaritas dan sosial
Aksi Sosial kepada anak yatim

MEGAPOLITANPOSCOM, Kota Tangerang-Forum Wartawan Tangerang (Forwat) menggelar aksi solidaritas dan sosial kepada anak yatim dan wartawan yang terdampak covid-19, bertempat di Rumah Makan H. Sutan Kamis (21/05/2020).

Aksi solidaritas dan sosial forwat, merupakan bentuk kepedulian terhadap nasib profesi jurnalis di tengah pandemi Covid-19, dalam mencari Kehidupan Hidup Layak (KHL).

"Wartawan memang layak diperhatikan, karna mereka yang banyak membantu masyarakat dalam menerima informasi, meski di tengah pandemi Covid-19," ungkap Ketua Forwat Andi Lala, pada kesempatannya di Rumah Makan H. Ida Aten Sutan, Jalan Teuku Umar, Karawaci Kota Tangerang.

Sebagai organisasi daerah dengan puluhan anggota dari beragam media di Tangerang Raya. Forwat merupakan "Rumahnya Jurnalis", yang melaksanakan pemberian sembako dan uang saku bagi anggota, maupun para wartawan di Tangerang Raya.

"Di hari ke 28 Rammadhan 1441 Hijriah ini, Forwat sengaja melaksanakan kegiatan sosial, bagi-bagi sembako untuk wartawan, baik anggota, calon anggota maupun bukan anggota. Sekaligus kasih uang sakunya," jelas Andi Lala.

Kegiatan yang laksanakan dengan melibatkan bantuan para donatur. Andi Lala juga mengharapkan, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban sosial ditengah pandemi Covid-19, serta Hari Raya Idul Fitri 1441 H.Jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top