Imbas Pandemi Corona, Omset Cafe Pancong Happy Menurun - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Imbas Pandemi Corona, Omset Cafe Pancong Happy Menurun

Peristiwa
imbas pandemi corona omset cafe pancong happy menurun
Happy Kristianto Widjaja

MEGAPOLITANPOS.COM (Bekasi) -- Omset penjualan para pelaku usaha kecil-menengah di era Pandemik.Corona ini anjlok.

Pengalaman buruk ini diantaranya juga dialami oleh Happy Kristianto Widjaja (31) atau lebih akrab dengan Mas Heppy. Pemilik warung cepat saji "Cafe Pancong Happy" yang berlokasi di Jl. Kp.Pintu Air, RT.003/RW.003, Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Kota Brkasi , Jawa Barat ini menuturkan, lesunya pengunjung cafe miliknya.

"Penghasilan cafe saya sejak adanya COVID-19 ini menurun drastis dan mungkin bahkan di luar sana banyak yang bernasib sama sampai ada yang mengambil keputusan untuk gulung tikar" ujarnya.

Cafe yang di dirikan pada 13 Mei 2019 itu tetap bertahan walaupun adanya pandemic yang melanda Indonesia

Bang Happy, anak pertama dari dua bersaudara ini paham betul, karena posisi sebagai tulang punggung keluarga maka cafe tersebut sangat berarti bagi ekonominya.

"Selama berdiri cafe tersebut banyak gejolak yang di hadapi.
Dari kehilangan barang tamu, sampe menyebarnya isu keracunan makanan yang di sebarkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab," tuturnya.

"Semua itu saya hadapi dengan ikhlas dan tabah bahwa rejeki Tuhan yang mengatur" ungkap bang happy saat di jumpai team wartawan reaksi cepat ( wrc ) di cafenya

"Nama saya "happy". Jadi saya harus tetap tersenyum. Apalagi temen-temen team kusus anti begal ( tekab ) Bekasi sering nongkrong di cafe ini," canda bang Happy. (lupus/red/MP)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top