ACT dan Tekab Malang Bagikan Zakat ke Warga Kota - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

ACT dan Tekab Malang Bagikan Zakat ke Warga Kota

Peristiwa
act dan tekab malang bagikan zakat ke warga kota
Tekab Kota Malang dan ACT

MEGAPOLITANPOS.COM (Malang) -- Tekab DPW Malang bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) melaksanakan giat pembagian zakat di wilayah Kota Malang, Selasa 19 Mei 2020.

Adapun untuk pembagian ini digalang team Aksi Cepat Tanggap dengan data online yang masuk kemudian bantuan disampaikan ke alamat masing masing dengan dibantu para relawan bersama rekan- rekan divisi sosial dari Tekab Malang dengan petugas pelaksana sekitar 14 orang.

Kegiatan ini berlangsung selama data penerima zakat masuk atau sampai kepada Tekab Malang dan Aksi Cepat Tanggap.

Titik-titik pembagian zakat antara lain di daerah Kecamatan Blimbing, Dau,Kedung Kandang, Lowok waru, Sukun, Pakis dan Pakisaji kota Malang.

"Dengan suasana yang seperti sekarang Tekab bersama Aksi Cepat Tanggap baik dari relawan ataupun anggota perwakilan dari driver ojek online, semoga selalu bersemangat membantu warga kota Malang semaksimal mungkin. Selain itu ikut berperan serta menciptakan lingkungan yang harmonis untuk saling berbagi dan peduli," kata Ketua DPW Tekab Malang, Priono.
(Priono/red/MP)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top