Bantu Kebutuhan PMI Serdik Sespimmen Dikreg Ke-60 Donor Darah - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Bantu Kebutuhan PMI Serdik Sespimmen Dikreg Ke-60 Donor Darah

Peristiwa
bantu kebutuhan pmi serdik sespimmen dikreg ke-60 donor darah
Serdik Agung Suprapto, Sespimmen Dikreg Ke-60 T.a 2020 melaksanakan donor darah

MEGAPOLITANPOS.COM (Palangkaraya) -- Palang Merah Indonesia (PMI) mengakui stok darah berkurang di tengah pandemi covid-19 saat ini. Melihat hal itu, Serdik Agung Suprapto, Sespimmen Dikreg Ke-60 T.a 2020 melaksanakan donor darah, Selasa (19/5/2020).

"Guna membantu memenuhi kebutuhan PMI dan peduli sesama kita laksanakan donor darah. Mudah-mudahan hal ini bermanfaat, " jelas Agung, dibincangi via Whatsapp.

"Terlebih banyak masyarakat khawatir keluar rumah untuk mendonorkan darah karena pandemi covid-19," beber Agung.

Padahal ujar Agung, mendonorkan darah memiliki banyak manfaat bagi kesehatan sang pendonor, donor darah juga memiliki misi kemanusiaan.

"Selain menyelamatkan nyawa orang lain, mendonorkan darah memiliki manfaat untuk kesehatan fisik dan mental bagi sang pendonor," pungkas mantan Kasubbagpsi Rosdm Polda Banten ini. (Be/red/MP)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top