Warga Desa Sukasirna Dapat Sembako dari Pokjar X Sespimmen Polri Angkatan 60 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Warga Desa Sukasirna Dapat Sembako dari Pokjar X Sespimmen Polri Angkatan 60

Peristiwa
warga desa sukasirna dapat sembako dari pokjar x sespimmen polri angkatan 60
Pokjar X

MEGAPOLITANPOS.COM (Bogor) -- Selain mengabdi kepada negara, menjadi anggota Polri sudah sewajarnya mendedikasikan dirinya untuk masyarakat. Hal itu tercermin dari Kelompok Belajar (Pokjar) X Sespimmen Polri angkatan 60, Selasa (19/5/2020).

Bagaimana tidak, Pokjar yang terdiri dari gabungan 13 Perwira Menengah (Pamen) Polri dan TNI ini membagikan 200 paket sembako, kepada warga Desa Sukasirna, Kecamatan Jonggol, Bogor, Jawa Barat. Warga Sukasirna pun bergembira mendapat berkah tersebut.

"Sembako yang kita berikan ini sangat berarti dalam menutupi kebutuhan warga, karena diberlakukannya PSBB. Mudah-mudahan bermanfaat, " ungkap Serdik Purwanto Hari Subekti, saat dibincangi via telepon, Selasa kemarin.

Selain membantu warga, mantan Waka Polres Lamandau Polda Kalteng ini menjelaskan, kegiatan ini merupakan wujud sinergitas Serdik Sespimmen angkatan 60 daru TNI dan Polri. "Terima kasih pagi ini datang ke kantor desa kami dan membawa sembako untuk warga kami, semoga Allah SWT membalas semuanya," ujarnya. (Be/red/MP)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top