Tekab Medan Satria Beraudiensi dengan kanit Intelkam Polsek Setempat - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tekab Medan Satria Beraudiensi dengan kanit Intelkam Polsek Setempat

Peristiwa
tekab medan satria beraudiensi dengan kanit intelkam polsek setempat
Tekab DPC Medan Satria

MEGAPOLITANPOS.COM (Bekasi) - Tekab DPC Medan Satria sore ini, Senin (18/5/2020) beraudensi dengan jajaran intel dari Polsek Medan Satria. Rombongan Tekab diterima Kanit Intelkam Polsek Medan Satria Iptu Subianto dan seorang unit intel.

Pertemuan sore ini berlangsung santai dan hangat karena dilakukan di luar ruangan, tepatnya di daerah Harapan Baru.

Tekab DPC Medan Satria diwakili oleh Bang Bule yang juga merupakan anggota dari Divisi Intelijen Tekab Indonesia.

Dalam pertemuan ini, Tekab DPC Medan Satria dan jajaran intelkam Polsek Medan Satria saling berbagi info mengenai kamtibmas yang terjadi, khususnya di wilayah Kecamatan Medan Satria, Bekasi.

Bang Bule menyampaikan aspirasi dari rekan-rekan Tekab DPC Medan Satria agar bisa bersinergi dengan jajaran kepolisian untuk mewujudkan Bekasi umumnya dan Kecamatan Medan Satria khususnya agar bersih dari ganguan kamtibmas.

Kanit Intelkam Polsek Medan Satria Iptu Subianto menjelaskan bahwa pihak Polsek Medan Satria akan mendukung Tekab Medan Satria dalam kegiatan menjaga keamanan dan ketertiban di lapangan.

Seperti diketahui,Tekab DPC Medan Satria juga ikut dalam giat gabungan Patroli Lingkar Badai yang dilakukan oleh Tekab DPW Bekasi Kota pimpinan Bang Lupus.

Kegiatan tersebut selalu dalam pengawasan pembina Tekab Bekasi Kota yaitu Serma Heru Wibowo dari Babinsa Koramil 01 Kranji dan Aiptu Samsuri dari Bhabinkamtibmas Polsek Medan Satria kelurahan Harapan Mulya.(bule/red/MP)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top