Pimpinan Majelis Raatib dan Dzikir Asmaul Husna Ibadurrahman Berikan Santunan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Pimpinan Majelis Raatib dan Dzikir Asmaul Husna Ibadurrahman Berikan Santunan

Jakarta Barat
pimpinan majelis raatib dan dzikir asmaul husna ibadurrahman berikan santunan
Pimpinan Majelis Raatib dan Dzikir Asmaul Husna Ibadurrahman Saat Memberikan Santunan

KH. Drs. Munif Ahmad adalah sosok yang tidak asing lagi dikalangan pengajian, bahkan bagi para jamaah saat mendengarkan siraman rohaninya, mulai dari Musholla, Masjid hingga di Mimbar Terbuka (Tabligh Akbar).

KH. Drs. Munif Ahmad juga dikenal sebagai seorang Mubaligh dengan istilahnya "Cok Gali Cok" saat memberikan ceramah kepada setiap para jamaahnya.

Baru-baru ini, KH. Drs. Munif Ahmad tengah melakukan giat bakti sosialnya dengan berbagi santunan kepada anak yatim dan juga para janda, di kediamannya Jalan Kejayaan Dalam No. 1 RT. 04/04 kel. Krukut, Kec. Taman Sari, Jakarta Barat, pada Senin (18/5/2020).

"Pemberian santunan diberikan kepada 27 anak yatim dan janda 32 jiwa, di tambah lagi disaat situasi seperti ini ditengah pandemi covid-19 secara ekonomi terdampak," ujar KH. Drs. Munif Ahmad yang juga sebagai Pimpinan Majelis Raatib dan Dzikir Asmaul Husna Ibadurrahman.

KH. Drs. Munif Ahmad juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para donatur yang telah memberikan kepercayaannya untuk disalurkan kepada yang berhak mendapatkannya.

"Do'a kami, semoga para donatur diberikan kesehatan serta panjang umur," ujarnya. "Semoga apa yang kami berikan bermanfaat," pungkas KH. Drs. Munif Ahmad kepada yang mendapatkan santunan. (Spr/her)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top