Srikandi Tekab Indonesia Menyongsong Berkah Dengan Berbagi Takjil - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Srikandi Tekab Indonesia Menyongsong Berkah Dengan Berbagi Takjil

Peristiwa
srikandi tekab indonesia menyongsong berkah dengan berbagi takjil
Srikandi Tekab

MEGAPOLITANPOS.COM (Jakarta) -- Divisi Srikandi Tekab Indonesia, Minggu (17/5/2020) sore ini melaksanakan giat pembagian takjil kepada masyarakat sekitar wilayah Jakarta Timur. Tepatnya di Jalan Yudhistira Klender,Duren Sawit.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh anggota Srikandi Tekab yang berjumlah 15 orang. Dipimpin oleh Ketua Srikandi, Bunda Latifa.

"Kegiatan ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa.
Disamping itu, juga mengharapkan keberkahan di bulan suci ini," tutur Bunda Latifa.

Lebih jauh Bunda Latifa menjelaskan, pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.

Dari mana dana atau siapa.donaturnya? Para Srikandi ini ternyata merogoh kocek sendiri. "Kami mengumpulkan dana untuk acara ini secara spontan dari kantong masing- masing anggota. Kami tidak di danai oleh donatur. Memang niat kami ingin berbagi, " lanjut Bunda Latifa

Selama kegiatan ini berlangsung para panitia acara sangat antusias dalam menjalankannya. Termasuk, masyarakat yang menerima takjil sangat senang dan merasa berbahagia.

"Semoga kegiatan hari ini menjadi Berkah Ramadhan bagi kita semua." (Latifa/red/MP)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top