Tekab Malang dan ACT Bagikan Pangan Gratis Kepada Fakir Miskin dan Difabel - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tekab Malang dan ACT Bagikan Pangan Gratis Kepada Fakir Miskin dan Difabel

Peristiwa
tekab malang dan act bagikan pangan gratis kepada fakir miskin dan difabel
Tekab Malang

MEGAPOLITANPOS.COM (Malang) - Divisi Sosial Tekab DPW Malang telah melaksanakan giat lanjutan operasi pangan gratis bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Malang dengan jumlah pelaksana sekitar 10-12 personil. Kegiatan itu berlangsung Kamis (14/5/2020).

Terdiri dari pengurus Tekab dan pihak donatur dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan tertib lalulintas di jalan raya dengan tetap menjaga jarak dalam setiap perjalanan.

"Yang mana sasaran tujuan bantuan sembako kita berikan kepada driver ojek online yang sedang membutuhkan serta masyarakat yang terdampak Pandemi covid -19.

Hal ini bertujuan memutuskan penyebaran Covid-19, yang secara tidak langsung menurunkan perekonomian warga di lapisan menengah ke bawah.

Bantuan pangan diberikan kepada para fakir miskin ,du'afa penyandang disabilitas (difabel), dan layak bantu di daerah Kota Malang antara lain di Jalan Ciliwung, jalan LA Sucipto dan Jalan Dieng.

Selain itu daerah Kecamatan Sukun, daerah Klojen Layu Tangan.

"Dengan keadaan ini kami selaku divisi sosial Tekab Malang mengajak dan menggugah semangat dari semua lapisan masyarakat untuk saling berbagi, saling membantu ,dan saling peduli kepada masyarakat yang benar-benar tidak mampu," kata Priono, Ketua.DPW Tekab Malang.

Penyaluran bantuan sosial ini dilakukan secara tepat sasaran. "Agar di dalam keadaan yang sedang terjadi Pandemi ini apa yang kita laksanakan sedikit banyak bisa meringankan beban yang mereka hadapi," lanjut Priono.

Ketua devisi Sosial Tekab Malang Raya, Prima menambahkan, "Semoga ke depan kita semua bisa menjadi pribadi yang tangguh dan senang untuk berbagi kebaikan kepada sesama. Kami ucapkan terimakasih kepada semua rekan tekab dan relawan."
(prima/red/MP)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top