Kapolres Tegal Kota Sambangi Markas Tekab Serahkan Bingkisan ke Driver Ojol - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Kapolres Tegal Kota Sambangi Markas Tekab Serahkan Bingkisan ke Driver Ojol

Peristiwa
kapolres tegal kota sambangi markas tekab serahkan bingkisan ke driver ojol
Tekab Kota Tegal

MEGAPOLITANPOS.COM
(Tegal) - Polri Peduli Covid-19 terus menebar kebaikan ke segenap lapisan masyarakat yang membutuhkan.

Kali ini Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah, melakukan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 dengan menyambangi Driver Ojek Online di sekertariat Tekab di Jl Panggung Timur 54 Kota Tegal, Jawa Tengah.

Kegiatan yang dilakukan hari ini Jumat (15/5/2020) ini merupakan yang kesekian kalinya dilakukan Satuan Jajaran Polresta Tegal Kota guna meringankan beban warga terdampak covid-19, terutama pengemudi Ojek Online di Kota Tegal.

Dalam kesempatan tersebut usai memberikan bingkisan dan masker, Kapolresta Tegal Kota didampingi Kasat Intelkam Iptu Suroyo, SH menyampaikan pesan, agar Ojol atau driver ojek online tetap mengikuti anjuran pemerintah, menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu berpola hidup sehat.

Sedangkan Prayit Ketua Sekertariat Tekab mereapon positif. "Kami selaku Tekab wadah para ojol, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Polresta Tegal, bahkan kami berharap kunjungan ini menjadi awal menjalin kemitraan yang lebih baik (red-CN/tejo/wawan/red/MP)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top