Tekab Samarinda Sudah Mulai Beraksi. Ini Dia Kiprahnya! - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tekab Samarinda Sudah Mulai Beraksi. Ini Dia Kiprahnya!

Peristiwa
tekab samarinda sudah mulai beraksi ini dia kiprahnya
Tekab Samarinda

MEGAPOLITANPOS.COM (Samarinda) -- Meski baru dibentuk , Tekab (Team Khusus Anti Begal) yang ada di lingkungan ojek online (ojol) Samarinda sudah mulai berkiprah.

Tekab Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (13/5/2020) ini membagikan 700 paket takjil dan masker.

Pembagian takjil dan masker sore tadi dilakukan di alun-alun Taman Samarinda. Dibagikan kepada anggota ojol yang melintas di Taman Samarinda.

"Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat yang menyumbang untuk keperluan ini. Baik dari para anggota Tekab maupun DPW Garda Samarinda. Termasuk sumbangan tunai dari Dewan Pembina DPD Garda Kaltim," pungkas Fadel.
"Saat ini di Kota Samarinda terdapat 200 anggota ojek online (ojol). Tetapi akan terus bertambah lebih banyak bang. Kita baru saja membentuk kepengurusan Tekab di Samarinda," tutur Fadel pimpinan Tekab Samarinda.

"Saat ini untuk DPW Tekab Samarinda berjumlah 150 orang. Sedangkan anggota ojolnya berjumlah 200 orang," lanjut Fadel. (yes/red/MP)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top