DPRD Berencana Beli Mobil Rp1,4 M, BSL : Ini Melukai Hati Rakyat - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

DPRD Berencana Beli Mobil Rp1,4 M, BSL : Ini Melukai Hati Rakyat

Politik
dprd berencana beli mobil rp14 m bsl ini melukai hati rakyat
Agung Prasetyo Ketua Komunitas BSL

MEGAPOLITANPOSCOM, Kota Tangerang-Ketua Komunitas Benteng Senandung Lawas (BSL) Agung Prasetyo menyayangkan rencana DPRD Kota Tangerang untuk membeli mobil dinas seharga Rp1,4 milyar, yang akan melukai hati rakyat.

Menurutnya rencana tersebut tidak tepat di tengah wabah covid-19, DPRD Kota Tangerang berencana membeli mobil yang notabene memakai uang rakyat.

"Seharusnya wakil rakyat jangan memikirkan membeli mobil mewah, rakyat lagi diperhadapkan dengan masalah covid-19," ujarnya Rabu (12/05/2020).

Masih kata Agung, wakil rakyat dalam situasi sekarang ini seharusnya turun ke warga, kalau perlu datangi rumah warga yang terdampak oleh Covid-19, beri dukungan dan kalau perlu berikan bantuan.

"Ya ironis, dalam situasi sekarang ini yaitu adanya wabah corona, tetapi DPRD justru mau membeli mobil dengan anggaran sampai Rp1,4 milyar," ucapnya dengan nada heran.

Menurutnya hal tersebut kurang pantas dalam situasi seperti ini, masih memaksakan diri membeli mobil mewah, jika rencana itu dalam keadaan normal menurutnya sah-sah saja rencana pembelian kendaraan tersebut.

"Justru saatnya sekarang anggota Dewan turun ke warga, melihat langsung kondisi yang terjadi di lapangan," ujarnya.

"Rakyat lagi pada susah, rencana pembelian mobil tersebut, akan menyakiti hati masyarakat yang sedang mengalami musibah dampak covid-19, dan mungkin masih ada yang sampai saat ini belum menerima bantuan." Tutupnya.Jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top