Safari Bantuan Sosial Funtastic Four Untuk Umat Gereja Terdampak Corona - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Safari Bantuan Sosial Funtastic Four Untuk Umat Gereja Terdampak Corona

Peristiwa
safari bantuan sosial funtastic four untuk umat gereja terdampak corona
Pemberian bantuan berupa sembako

MEGAPOLITANPOSCOM, Kota Tangerang-Safari bantuan sosial kembali dilakukan oleh komunitas "Funtastic Four" yang terdiri dari Edy Widjaya Halim, Hendra Susanto, Agus Setiawan dan Davit Kumala, untuk umat Gereja yang terdampak virus corona.

Gereja yang diberikan sumbangan oleh Funtastic Four adalah GBI Gerendeng Pulo, GSKI Berea, dan GBI Pelita Immnuel, masing-masing menerima paket sembako.

GBI Gerendeng Pulo menerima 40 paket, GSKI Berea menerima 20 paket, dan GBI Pelita menerima 20 paket.



Ir. Edy Widjaya Halim Ketua Umum Funtastic Four mengatakan, Minggu (10/05/2020) bantuan yang diberikan diharapkan dapat meringankan sedikit beban yang dialami oleh umat gereja yang terdampak covid-19.

"Saya harap umat dapat bersabar dan tetap semangat dalam menjalankan ibadahnya walaupun dari rumah menjalankan ibadahnya," ujarnya.

Gembala sidang GBI Gerendeng Pulo Melky Gerung bersama istri Ayu mengucapkan terima kasih kepada komunitas Funtastic Four, atas bantuan berupa sembako.

"Ini nanti kami akan salurkan kepada umat GBI Gerendeng Pulo yang terdampak covid-19, dan tentunya sangat membantu umat yang sedang mengalami kesusahan seperti sekarang ini," ucap Ayu dari GBI Gerendeng Pulo.

Senada juga dikatakan oleh Immanuel Keliat Gembala Sidang GSKI Berea dan Gembala Sidang GBI Pelita Immnuel Gembala Sidang Hengky Pungus, mengucapkan terimakasih kepada komunitas Funtastic Four yang telah memberikan bantuan berupa sembako, mereka berdoa agar Tuhan Memberkati komunitas Funtastic Four.Jhn

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top