Tekab Kota Malang Gugah Kepedulian Sosial Dengan Bagikan Takjil - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tekab Kota Malang Gugah Kepedulian Sosial Dengan Bagikan Takjil

Peristiwa
tekab kota malang gugah kepedulian sosial dengan bagikan takjil
Tekab Kota Malang

MEGAPOLITANPOS.COM (Malang) -- Tekab Kota Malang, Jawa Timur bersama Divisi Sosial Tekab Malang Raya melakukan kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat dan pengemudi ojek online Malang Raya.

Pembagjan takjil itu dilakukan sore hari ini Jumat (8/5/2020) di sekitar Jl.MT Haryono, Kecamata Lowokwaru Kota Malang.

Dengan kegiatan ini Tekab (atau yang biasa dikenal di kalangan komunitas ojek online/ojol sebagai 'team khusus anti begal') bermaksud menggugah rasa kepedulian dan sosial masyarakat Kota Malang.

Adapun kegiatan sosial dari Tekab juga sebagai wujud emansipasi dan rasa solidaritas murni dari rekan rekan pengemudi ojek online di Kota Malang yang tergabung di Tekab DPW Kota Malang.

Ada sekitar 15 orang perwakilan dari rekan-rekan Tekab yang turun ke jalan untuk bersama-sama membagikan takjil di sekitaran jalan MT Haryono ini.

Meski kondisi hujan deras tak mengurangi semangat rekan-rekan untuk berbagi takjil kepada masyarakat.

Ada sekitar 150 paket takjil yang sudah disalurkan melalui kegiatan ini dengan sasaran para pengemudi ojek online dan masyarakat sekitar yang melintasi jalan tersebut.

Semua pengemudi ojek online yang tergabung di Tekab Malang ini selalu berharap kegiatan kegiatan positif seperti ini bisa terus berlangsung dan tak lepas dari bantuan dan suport dari semua warga masyarakat bersama divisi sosial Tekab yang tergabung dari berbagai komunitas ojek online di Malang Raya.

"Dan semoga hal ini bisa tercipta dan bisa menjadi pemersatu dari berbagai komunitas ojek online demi menciptakan Malang sehat ,aman, kondusif dan Malang bersatu," kata Ketua Tekab Malang Sdr Priono dan wakilnya, Marjoko. (prima/red/brp)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top