Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Minta Segenap Komponen Tetap bersatu Hadapi Covid 19 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Minta Segenap Komponen Tetap bersatu Hadapi Covid 19

Berita Daerah
wakil ketua dprd kabupaten blitar minta segenap komponen tetap bersatu hadapi covid 19
Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blitar Minta Segenap Komponen Tetap bersatu Hadapi Covid 19

MEGAPOLITANPOS.COM Blitar – Belum ada tanda tanda kapan Pandemi Corona Virus ( Covid -19 ) berahir di Indonesia, siklus grafik kusus nya Kabupaten Blitar masih menunjukan angka yang terus berubah, kewaspadaan harus tetap ditingkatkan .

Wakil Ketua DPRD, H. Abdul Munib, SIP mengkaita dengan hal tersebut pihak nya juga mengajak kepada seluruh anggota DPRD, jajaran eksekutif ,TNI, POLR Idan seluruh masyarakat untuk menyikapi wabah virus corona ini dengan satu sikap yang sama, yaitu gotong royong, kerjasama, bersatu dalam satu tekad yang sama, untuk menyelamatkan rakyat dari wabah virus corona. ( 07/05/20 )
“ Setiap kesempatan saya selalu mengingatkan agar kita semua jangan sampai lengah sedikit pun,sebab yang kita hadapi sesuatu yang tidak kasat mata,jaga kebersihan,pakai masker cuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, “ Pesan Mujib .

Sisi lain tentang penyampaian bantuan langsung kepada masarakat, agar tidak menjadikan polemik, kami selaku wakil rakyat juga mengingatkan kepada Bupati Blitar untuk pembagian sembako dan bantuan berupa apapun hendaknya jangan sampai mengundang kerumunan massa, Jaga jarak physikal distanscing .

“ Alhamdulilah dengan kepedulian itu juga ahir nya menjadikan pertimbangan Mitra Legeslatif, memang saat pembagian bantuan ditengah pandemic corona, kadang kita terbentur dengan situasi,ya kita harus pandai menyiasati,dan mengatur tehniknya saja,” Ungkap nya.

Saat ini Pemerintah Kabupaten Blitar juga telah menetapkan status siaga darurat bencana non alam akibat virus Corona diberlakukan di Kabupaten Blitar sejak tanggal 18 hingga 29 Mei 2020.Penetapan status siaga darurat untuk menangani penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Blitar, mengingat cara penularannya yang masif dan signifikan. ( za )

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top