BMPN IX Pauh Kuranji Serahkan Ratusan Sembako Untuk Masyarakat Tapian - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

BMPN IX Pauh Kuranji Serahkan Ratusan Sembako Untuk Masyarakat Tapian

Berita Daerah
bmpn ix pauh kuranji serahkan ratusan sembako untuk masyarakat tapian
Pembagian sembako

MEGAPOLITANPOSCOM , Padang – Ketua BMPN Pauh IX Kuranji M Fikar Datuk Rajo Magek, S.Ag,. MM,. M.P.d bersama Ketua Penasehat Irwan Basir Datuk Rajo Alam, SH, MM kembali membagikan bantuan sosial berupa paket sembako gratis kepada warga kurang mampu.

Sebanyak 250 sembako kembali dibagikan secara gratis kepada warga yang ada di tapian dan terkena dampak virus corona, adalah bentu kepedulian dari BMPN Pauh IX Kuranji Kota padang.


Badan Musyawarah Pembangunan Nagari ( BMPN) Pauh IX Kecamatan Kuranji, Kota Padang membagikan sembako ini kepada warga yang tak mampu. Semoga rezeki pak datuk lancar dan di Ridho oleh Allah SWT,” ungkap Yuliar salah seorang warga penerima bantuan dari BMPN Pauh IX Kuranji pada hari ini.

sosok dua Datuk Penasehat dan Ketua BMPN Pauh IX Kuranji, Irwan Basir Dt Rajo Alam dan M Fikar Dt Rajo Magek memang luar biasa. Selain memiliki jiwa sosial yang tinggi, keduanya juga mudah bergaul dengan siapa saja tanpa memandang status sosial.

Itu yang saya salut dari kepribadian beliau. Sangat peduli dengan warga yang membutuhkan bantuan, seperti kami ini,” ujarnya, Yuliar salah satu dari warga yang menerima bantuan.

Bantuan ini murni kita bagian adalah bentuk kepedulian BMPN Pauh IX Kuranji Kota Padang , terhadap warga yang kena dampak dari covid 19, Ungkap Ketua Penasehat BMPN Pauh IX Kuranji, Irwan Basir Datuk Rajo Alam .

Sementara itu, Ketua BMPN Pauh IX Kuranji, M Fikar Dt Rajo Magek dalam arahanya mengatakan, Ini murni dari rasa kepedulian BMPN terhadap warga yang kurang mampu dan terdampak pandemi wabah virus corona (Covid-19).

Mudah-mudahan bantuan sembako ini bisa meringankan beban saudara kita dalam kondisi seperti sekarang ini yang mana negeri kita sedang dilanda pandemi wabah virus corona (Covid-19). Apalagi ini dibulan penuh rahmat untuk menjalani puasa dibulan ramadhan, pangkasnya.(bunga)

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top