Tonoto Foundation dan Asian Agri Serahkan Bantuan APD Kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Tonoto Foundation dan Asian Agri Serahkan Bantuan APD Kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan

Berita Daerah
tonoto foundation dan asian agri serahkan bantuan apd kepada gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kabupaten asahan
Tonoto Foundation dan Asian Agri Serahkan Bantuan APD

MEGAPOLITANPOS.COM, Asahan-Tonoto Foundation dan Asian Agri memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua Tim Gugus Tugas yang merupakan Bupati Asahan di Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan, Kamis (30/04/2020).

Brahmana Victory perwakilan Tonoto Foundation dan Asian Agri menyampaikan bahwa bantuan APD ini merupakan program Tanoto Foundation "Dukung Tenaga Medis perangi covid-19" yakni berupa pemberian 1 juta masker, 1 juta sarung tangan, 3.000 kacamata dan 100.000 baju pelindung ICU dan non ICU bagi tenaga kesehatan di Indonesia.

Ia juga mengatakan Asian Agri juga berkaloborasi dengan Forkopimcam guna mencegah penyebaran Covid-19 dilingkup desa, dengan melakukan sosialisasi Covid-19, pemasangan spanduk himbauan serta berkolaborasi dengan Polres dan Polsek guna menghimbau keluarga tidak melakukan mudik.

Kemudian, melalui program CSR Asian Agri juga bekerjasama dengan Pemerintah Desa setempat untuk dapat ditempatkan di lokasi keramaian agar warga tetap dapat menjaga kebersihan tangan, pembagian masker kepada masyarakat serta beragam program lainnya dengan harapan tercipta kebersamaan antara Pemerintah Desa, perusahaan dan masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

Mengakhiri sambutannya, ia berharap dengan beragam usaha yang telah dilakukan ini, semoga dapat mencegah penyebaran Covid-19 dilingkungan Kabupaten Asahan dan juga mendukung pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Sementara itu, Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan bantuan yang diberikan.

"Dengan bantuan APD yang diberikan ini akan kami manfaatkan dengan sebaik mungkin serta akan menyalurkan atau mendistribusikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan" tegasnya. (DS)

IMG-20200717-WA0141

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top