Jurnalis Blitar Raya Menerima Sumbangan Sembako Dari Politisi Gerindra - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jurnalis Blitar Raya Menerima Sumbangan Sembako Dari Politisi Gerindra

Berita Daerah
jurnalis blitar raya menerima sumbangan sembako dari politisi gerindra
Jurnalis Blitar Raya menerima bantuan

MEGAPOLITANPOSCOM, Blitar-Jurnalis yang meliput di Blitar Raya, menerima bantuan sembako dari politisi Gerindra Jawa Timur Ferdians Reza Alvisa yang bertugas di Komisi I DPRD Jawa Timur, Minggu (26/04/2020).

Jurnalis adalah garda terdepan dalam menyajikan informasi yang benar termasuk dalam kondisi wabah Covid-19, yang melanda dunia dan juga Indonesia.

Nasib para jurnalis ditengah-tengah pandemi khususnya di Blitar Raya, hingga sekarang belum ada perhatian dari kalangan Pemerintah .

Santo Koordinator Jurnalis Blitar (KJB) mengaku prihatin, karena selama ini ditengah disease pandemi corona virus (Covid-19) belum ada satu pun perhatian dari semua pihak, pemerintah Kota ataupun Pemerintah Kabupaten Blitar .

"Disaat seperti ini sebenar nya juga sama ingin mendapat perhatian pemerintah, tapi nampak nya kok belum ada tanda tanda," kata Santo Senin (27/04/2020).

Masih kata Santo, tetapi rekan rekan Jurnalis bersyukur masih ada satu orang yang peduli terhadap rekan-rekan media Blitar, yaitu politisi dari partai Gerindra yang berangkat dari Dapil 7
Ferdians Reza Alvisa .

Santo menuturkan, Ferdians secara pribadi membagi sembako kepada wartawan yang bertugas di Blitar di Pendopo Garuda Kota Blitar, yang diterimakan kemarin (Minggu Red.)

Menginisiasi ditengah pandemi corona di Jawa Timur khususnya Blitar, para awak media belum tersentuh bantuan apapun jenis bantuanya dari Pemerintah Blitar.

Melalui Salah satu awak media, Alvisa yang juga Sebagai Anggota Komisi I DPRD Jawa Timur berpesan, yang melatar belakangi untuk berani berbagi dengan warga, karena merasa prihatin dan memahami situasi sulit di tengah pandemi yang tengah dihadapi masyarakat saat ini khususnya awak media.

"Mewakili teman teman jurnslin Blitar Raya kami dari forum Koordinator Jurnalis Blitar menyampaikan kesan yang mendalam atas aprrsiasi Mas Alfis kepada kami," pungkas Santo

Sementara itu dari pemerintah kota Blitar, Plt. Walikota Santoso dihubungi melaui ponselnya lewat WA mengatakan, untuk teman teman media tidak usah kuatir setelah bantuan ke masyarakat baru awak media.(za)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top