Peduli Dampak COVID-19, DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan Bagikan Beras Kepada Warga Rusunawa - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Peduli Dampak COVID-19, DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan Bagikan Beras Kepada Warga Rusunawa

Berita Daerah
peduli dampak covid-19 dpd partai golkar kabupaten asahan bagikan beras kepada warga rusunawa
Pembagian beras oleh DPD Golkar Kab.Asahan

MEGAPOLITANPOS.COM, Asahan - Peduli terhadap dampak pandemi Covid-19, DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan memberikan bantuan beras kepada warga Rusunawa Kelurahan Sungai Renggas Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Kamis (23/4/2020).

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan Efi Irwansyah Pane mengatakan bantuan beras ini dari H. Surya BSc kepada warga Rusunawa Kabupaten Asahan.

Ia menjelaskan, bantuan beras yang diberikan kepada warga Rusunawa Kabupaten Asahan sebanyak 270 kantong, yang beratnya 5 Kg perkantong.

Jumlah bantuan tersebut sesuai dengan jumlah warga yang tinggal di Rusunawa Kabupaten Asahan.

"Akibat Covid-19 ini kan, ekonomi susah. Jadi, kami merasa warga Rusunawa Kabupaten Asahan juga terdampak Covid-19 yang harus dibantu," ucapnya.

Ia juga berharap, melalui bantuan ini, warga Rusunawa Kabupaten Asahan dapat sedikit terbantu.

Sementara itu, Dewi (36) warga rusunawa mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak sekjen DPD Golkar Efi Irwansyah Pane yang peduli terhadap warga Rusunawa.

"Alhamdullilah saya sangat senang dan bahagia dapat bantuan beras ini", jelasnya. (DS)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top