Polresta Tangerang musnahkan 11. kg Jenis Sabu - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polresta Tangerang musnahkan 11. kg Jenis Sabu

TNI POLRI
polresta tangerang musnahkan 11 kg jenis sabu
Pemusnahan sabu

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Narkoba jenis Sabu barang haram yang dimusnahkan oleh Polresta Tangerang.

Tercatat 11, 17 kg hasil tangkapan satreskrim narkoba Polresta Tangerang. Diwilayah Hukum Polresta Tangerang, dan kemudian dimusnahkan dalam mesin Seperti Blender di ruang Rupatama Mapolresta.

Pelaku tersebut berinisial S, A, R, dan SH dari pelaku , barang bukti yang diamankan yang kemudian akan di musnahkan berupa golongan 1 jenis sabu 9.284,2 gram, kemudian 797, 24 gram, lalu 519 gram, dan 572 gram.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, pemusnahan barang bukti narkoba ini terdiri dari empat kasus sejak Februari dengan lima orang menjadi tersangka.

"Ada pemusnahan Barang Bukti 11. 172, 44 KG yang kita musnahkan, cara memusnahkannya dengan cara diblender, di campur air , nanti setelah selesai kita buang ke sepiteng dan saluran air got setelah itu kita siram dengan air," Ujar Ade, Rabu (22/4/2020).

Lanjut Ade, sabu yang yang akan dimusnahkan tersebut jika tidak diamankan maka akan dapat merusak banyak orang.

"Sabu ini dapat dikonsumsi oleh 66 ribu orang dengan asumsi 1 gramnya dapat di konsumsi 4 sampai 6 orang, berkat kerjasama seluruh elemen, kita dapat menyelamatkan 66 ribu orang," Pungkasnya.

"Kita bersama-sama untuk mencegah penyalahgunaan narokba,"pungkasnya. (Maya).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top