Dampak Covid 19, Polresta Tangerang Bagikan 4000 Sembako - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Dampak Covid 19, Polresta Tangerang Bagikan 4000 Sembako

TNI POLRI
dampak covid 19 polresta tangerang bagikan 4000 sembako
Pemberian sembako

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Masih merabaknya Covid 19 di wilayah Kabupaten Tangerang, jajaran Polresta Tangerang terjung langsung kelapangan dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan, Pihaknya bersama tiga pilar Turut memberikan bantuan kepada masyarakat, untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Ada 4.000 paket sembako dan 500 bungkus nasi ini, kami distribusikan kepada warga," Ujar Ade, Selasa (21/4/2020).

Lanjut Ade, selain Sembako mereka juga memberikan bantuan makanan siap saji. "Kita juga membagikan 500 bungkus nasi yang dibagikan kepada pengendara," imbuhnya.

Ade meminta masyarakat untuk ikut serta dalam memutus Penularan Covid 19 dan mencegah penyebaran covid-19.

“Kita Harus bergotong royong, kalau kita tidak bergotong royong, maka penyebaran covid-19 akan semakin meluas. Oleh karena itu, mohon dengan hormat untuk bekerjasama,” tuturnya

Masyarakat kata Ade, juga sangat berperan dala. Mencegah penularan Covid 19.

“Masing-masing individu sadar dan berperan aktif dalam rangka pencegahan covid-19, karena individu merupakan garda terdepan dalam pencegahan virus corona,” pungkasnya. (Maya).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top