Berlakunya PSBB Kabupaten Tangerang, Banyak ditemukan peningkatan di Hari Senin - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Berlakunya PSBB Kabupaten Tangerang, Banyak ditemukan peningkatan di Hari Senin

Kab Tangerang
berlakunya psbb kabupaten tangerang banyak ditemukan peningkatan di hari senin
Cek poin

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang- Ribuan kendaraan saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Tangerang di hari ketiga mengalami peningkatan pada Senin 20/4/2020, selain itu ada Hal lain yang juga mengalami peningkatan.

“Giat Senin pada hari ke tiga penerapan PSBB, jumlah kendaraan masuk diwilayah Hukum Polresta Tangerang sebanyak 49.290 unit. Jumlah itu naik bila dibandingkan pada hari minggu,” Ujar Kapolresta Tangerang Ade Ary Syam Indradi dari keterangan tertulis yang diterima wartawan, Selasa (21/4/2020).

Lanjut Ade, ada beberapa hal lain yang juga mengalami peningkatan, teguran simpati juga mengalami peningkatan.

“Jumlah teguran simpatik 497 orang pelanggar PSBB, jumlah ini naik 66 orang dibanding pada minggu atau dihari kedua PSBB,” Kata Ade.

Ade menambahkan, jumlah kasus virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Tangerang juga mengalami kenaikan pada saat PSBB.

" Untuk kasus Covid 19 Orang dengan Pengawasan (ODP) Covid-19 naik 4 orang menjadi 141 orang, jumlah Pasien Dengan Pengawasan (PDP) Covid juga naik 6 orang dari 69 orang menjadi 75 orang, Sementara, jumlah positif covid-19 tetap 18 orang dan jumlah meninggal dunia baik 1 orang menjadi 8 orang,” pungkasnya. (Maya).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top