Bupati Asahan Lepas Petugas Penyemprot Disenfektan 10 KM - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Bupati Asahan Lepas Petugas Penyemprot Disenfektan 10 KM

Berita Daerah
bupati asahan lepas petugas penyemprot disenfektan 10 km
Pelepasan penyemptotan disinfektan

MEGAPOLITANPOS.COM, Asahan - Pasca menggelar apel gabungan, Ketua Tim Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Asahan Surya melepas keberangkatan petugas penyemprot disinfektan ke seputar Kota Kisaran, Selasa (31/3/2020).

Pelepasan tersebut dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Asahan, OPD, Organisasi Kesehatan dan Organisasi Kemasyarakatan di depan kantor Dekranasda Kabupaten Asahan.

Sebelum melepas Tim Gugus Tugas untuk melakukan penyemprotan, Surya memberikan himbauan kepada para petugas yang terlibat, untuk mengikuti seluruh prosedur yang berlaku dan tidak mengabaikan keselamatan diri agar kegiatan ini mendapatkan hasil yang maksimal.

Ia juga menjelaskan, penyemprotan disinfektan ini dilakukan sepanjang 10 Km di seputar Kota Kisaran, dengan menggunakan mobil water canon Polres Asahan dan mobil Damkar Satpol PP Kabupaten Asahan.

"Rute yang dilalui, yaitu dari gedung Dekranasda Kabupaten Asahan di jalan Ahmad Yani Kisaran, jalan Cokroaminoto Kisaran, jalan Imam Bonjol Kisaran, jalan Sisingamangaraja Kisaran, jalan Kartini Kisaran, Simpang Katarina Kisaran dan kembali ke gedung Dekranasda Kabupaten Asahan," pungkasnya. (DS)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top