BMPN Pauh IX Partisipasi Dalam Memutus Mata Rantai Covid 19 Bagikan Masker - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

BMPN Pauh IX Partisipasi Dalam Memutus Mata Rantai Covid 19 Bagikan Masker

Berita Daerah
bmpn pauh ix partisipasi dalam memutus mata rantai covid 19 bagikan masker
Bagikan masker

MEGAPOLITANPOSCOM, Padang - BMPN ( Badan Musyawarah Pembangunan Nagari) Pauh IX Kec. Kuranji yang di dampingi oleh penasehat BMPN Datuak Irwaan Basyir dan ketua BMPN, M Fikat beserta pengurus melaksanakan aksi cepat tanggap untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona (Civid 19) dengan membagikan Masker kepada pengendara kendaraan yang melitas maupun kepada pedagang di pasar Belimbing, Kuranji ,Minggu , 19/04/20.

Sebanyak 1.500 Masker yang di bagikan kepada masyarakat ini bekerja sama dengan MPA (Majelis permusyawaratan Adat) kec.Kuranji yang di komando oleh Irwan Basir Datuk Rajo Alam di dampingi oleh ketua KAN Pauh IX Kuranji dalam betuk kepedulian terhadap masyarakat yang terkena pendemik Covid 19.

Sebelumnya, aksi sosial membagikan masker sebanyak 4.000 dilaksanakan di depan Kantor KAN Pauh IX Kuranji Kota Padang Jalan By Pass, Sabtu (18/4/2020), ujar Ketua BMPN Pauh IX Kuranji M Fikar Datuk Rajo Magek disela-sela pembagian masker kepada pedagang kepada media.

Semoga aksi pembagian masker ini bisa memutus rantai penyebaran wabah virus corona (Covid-19) di daerah Kota Padang khususnya Kecamatan Kuranji.

Kegiatan yang kita lakukan juga sebagai bentuk himbauan dari pemerintah untuk memakai masker kepada masyarakat yang yang melaksanakan aktifitas di luar rumah, Kami mengapresiasi kegitan yqng dinlakukan oleh pengurus BMPN Pauh IX kuranji yang telah melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat jelas M Fikar Datuk Rajo Magek selaku ketua BMPN.

Dalam pertemuan ini M Fikar Datuk Rajo Magek mengukapkan kepada awak media kegiatan sosial ini kami lakukan untuk membangkitkan BMPN yang sudah lama mati suri dan bangkit lagi di tengah masyarakat apalagi saat virus corona ( covid 19) membawa dampak kepada perekomian masyarakat saat ini. Bukan untuk mencari nama atau pamoria tapi betul ~ betul kami sangat peduli terhadap masayarakat supaya terhindar dari Covid 19.

Sebagai penesehat Irwan Basir Datuk Rajo Alam juga menjelaskan kepada awak media bahwa kami dari BMPN sangat lah peduli terhadap masyarakat sekitar agar terhindar dari virus Covid 19 ini dan tidak unsur lain.

Dengan hadir nya BMPN di pauh IX Kuranji bisa membantu masyarakat dari covid 19 ini,
Meskipun baru dikukuhkan, namun para pengurus langsung memberikan yang terbaik bagi masyarakat dengan pembagian masker ini, semoga kedepanya kegiatan ini akan bisa berlanjut terus kedepannya.( Bunga)

IMG-20200717-WA0141

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top