MAC LMPP Kecamatan Kebon Jeruk Peduli Penyemprotan Disinfectan di Kedaung Kali Angke - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

MAC LMPP Kecamatan Kebon Jeruk Peduli Penyemprotan Disinfectan di Kedaung Kali Angke

Jakarta Barat
mac lmpp kecamatan kebon jeruk peduli penyemprotan disinfectan di kedaung kali angke
Pengurus MAC LMPP Kecamatan Kebon Jeruk Usai Melakukan Penyemprotan Disinfectan

MEGAPOLITANPOSCOM, JAKARTA - Pengurus MAC LMPP Bonjer kembali melakukan penyemprotan disinfectan di wilayah Kampung Kali Mati, RT. 007/003kelurahan Kedaung Kali Angke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (17/4/2020) Siang.

Penyemprotan dilakukan guna menjaga kondisi lingkungan wilayah Kedaung aman dari paparan Virus Corona (Covid-19), hal ini juga menjadi perhatian bagi para Pengurus MAC LMPP Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ketua MAC LMPP Kecamatan Bonjer, M. Abdul Azis mengatakan, bahwa kita bersama pengurus lain melakukan penyemprotan guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

"Ini merupakan giat kita di MAC LMPP Bonjer yang kedua kalinya, sebelumnya kita melakukan penyemprotan di wilayah Kedoya, Insya Allah kita akan rutin melakukan penyemprotan," ungkap Azis.

Ditempat sama, Tatang warga Kampung Kali Mati yang ikut mendampingi penyemprotan disinfectan, menyampaikan rasa terimakasih atas kepedulian LMPP Bonjer.

"Kami sangat berterima kasih atas perhatian dan kepedulian dari LMPP atas penyemprotan disinfectan di wilayah kami, semoga ini menjadi ladang ibadah untuk kita semua, Aamin" pungkasnya mengakhiri. (her)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top