4 Pencuri Sembako Raup puluhan Juta, Diamankan Polresta Tangerang - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

4 Pencuri Sembako Raup puluhan Juta, Diamankan Polresta Tangerang

TNI POLRI
4 pencuri sembako raup puluhan juta diamankan polresta tangerang
Pers riles

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang-Di tengah Covid 19, Polresta Tangerang menangkap kawanan pencuri sembako di toko-toko atau Ruko di wilayah hukum Polresta Tangerang.

Para Pelaku yang berinisial HB 29, MA 29, DR 45 , A 27
Keempat pelaku mengambil Sembako dari ruko pada malam hari mereka membuka gembok Ruko dengan menggunakan linggis dan mencongkel gembok tersebut.

"Ada 6 TKP, di cilegon dan juga di serang, untuk TKP yang terakhir di kabupaten Tangerang di Cikupa pada tanggal 10 april 2020 saat kita fokus pada pencegahan Covid 19," Kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Kamis ( 16/4/2020).

Lanjut Ade, praktik pencurian sembako dilakukan pelaku sudah ke empat kali. Ade menyebutkan dalam operasi mereka para pelaku menuai keuntungan yang cukup besar.

Para pelaku dalam aksinya berhasil mengambil sembako beras gula, minyak tanah, mie insntan dan juga rokok, yang kemudian barang hasil curian tersebut di bawa menggunakan mobil sewaan.

"Rata- rata mereka jual dengan keuntungan puluhan juta dan ratusan juta rupiah, kemudian hasilnya mereka bagi empat, dengan rekannya ada yang 4 juta 3 jt hingga 8 jt," ujar Ade.

Barang bukti yang diamankan kunci , Linggis dan lainnya.
Terhadap keempat pelaku, para pelaku terancam dijerat Pasal 363 KUHP tentang Pencurian dan Pemberatan.
(Maya).

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top