Aksi Audiensi Di DPRD DKI - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Aksi Audiensi Di DPRD DKI

Hukum
aksi audiensi di dprd dki
Unjuk Rasa Di DPRD DKI -foto Megapolitanpos.com

Megapolitanpos.com. Jakarta. Jumat siang (20/5) ratusan warga Jakarta Utara melakukan unjuk rasa di gedung DPRD DKI di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dalam aksi tersebut pimpinan aksi menutut kepada DPRD DKI untuk memberhentikan Ahok dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta, karena dinilai telah banyak melakukan pelanggaran hukum dan perundang-undangan selama menjabat.

Jamran koordinator Aliansi Masyarakat Jakarta Utara (AMJU) mengatakan bahwa sudah saatnya anggota DPRD menggunakan haknya untuk memberhentikan Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Jamran juga menambahkan bahwa nanti perwakilan aksi akan diterima oleh M. Taufik wakil ketua DPRD DKI untuk dapat menyampaikan tuntutan massa aksi.

Ketika ditanya apakah masih percaya dengan kinerja dewan yang selama ini terlihat mandul dalam menghadapi Ahok selama ini.

Jamran dengan diplomatis menjawab bahwa kedatangan kita saat ini masih merupakan peringatan kedua bagi anggota dewan, serta memberikan waktu kepada dewan selama 7×24 jam ke depan untuk memutuskan pemberhentian Ahok sebagai Gubernur DKI.

Jamran menegaskan jika tidak dilakukan maka sehabis lebaran akan dilakukan konsolidasi guna melakukan aksi pendudukan gedung DPRD dengan ratusan ribu massa.

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top