Jubir Gugus Tugas Kabupaten Asahan : Dari 4 PDP, 2 Diantaranya Positif Covid-19 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Jubir Gugus Tugas Kabupaten Asahan : Dari 4 PDP, 2 Diantaranya Positif Covid-19

Berita Daerah
jubir gugus tugas kabupaten asahan dari 4 pdp 2 diantaranya positif covid-19
Rahmat Hidayat Siregar

MEGAPOLITANPOS.COM, Asahan - Juru bicara (Jubir) Gugus Tugas percepatan penanganan COVID-19 Kabupaten Asahan Rahmat Hidayat Siregar menggelar konferensi pers terkait warga Kabupaten Asahan yang berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dinyatakan positif virus Corona, Selasa (14/4/2020).

Hal tersebut disampaikan Rahmat Hidayat kepada awak media di gedung sekretariat Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Asahan.

Sebelumnya, PDP di Kabupaten Asahan berjumlah 4 orang, pasca ditetapkannya anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara ES dan istrinya positif COVID-19 kini pasien PDP di Kabupaten Asahan tersisa 2 orang.

"Keterangan tersebut berdasarkan surat yang dikeluarkan Kemenkes RI Direktorat Jendral Pelayanan Kesehatan terhadap ES dan istrinya," terangnya.

Sedangkan terhadap 2 orang PDP lainnya ML dan istri, Gugus Tugas percepatan penangan COVID-19 Kabupaten Asahan belum mendapatkan keterangan resmi dari Kemenkes RI.

"Kita berharap semua pasien yang terkena virus Corona, semuanya dapat sembuh dari penyakit ini," harapnya.

Terkait bertambahnya positif Corona di Kabupaten Asahan, Jubir Gugus Tugas Asahan menjelaskan Kabupaten Asahan masih berstatus zona kuning.

Kepada masyarakat, Rahmat meminta agar tidak panik dan dapat menerapkan himbauan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona. (DS)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top