Polresta Tangerang Akan Lakukan Check Point di 16 Titik - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polresta Tangerang Akan Lakukan Check Point di 16 Titik

TNI POLRI
polresta tangerang akan lakukan check point di 16 titik
Cek poin

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang- Pemerintah Kabupaten Tangerang akan Segera menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Hal itu untuk memutuskan Rantai penularan Covid 19 di wilayah Kabupaten Tangerang. Sehingga Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Polresta Tangerang akan dilakukan Check point terhadap pengguna jalan.

"Mulai hari ini pemkab Tangerang selaku gugus tugas pencegahan covid, kita mulai hari ini melaksanakan pembentukan cek point," Ujar Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, Rabu ( 15/4/2020 ).

Lanjut Ade, Check point tersebut dilakukan untuk memutus rantai penularan Covid 19.

" Tujuannya yang pertama sebagai sosialisasi, karena beberapa hari lagi kabupaten Tangerang melaksanakan cek point yang kedua melaksanakan edukasi yang masif secara bersama sama tiga pilar," tuturnya.

Ade juga mengatakan ada beberapa titik posko untuk dilakukan Check point Kepada pengguna jalan.

"Sasaran utama para pengguna jalan khususnya angkutan umum dan kendaraan pribadi, dan dilakakukan di 16 titik di wilayah Kabupaten Tangerang," Ujar ade.

"kita senantiasa mengimbau ketika kelur rumah jika memang diperlukan itu menggunakan masker, tetep mencuci tangan, jaga jarak, Imbau kendaraan umum dan probadi agar jaga jarak," jelasnya.

"Kodim dan dishub kita sama sama dan imbauan ke masyarakat supaya PSBB ini berhasil," Ucapnya.

Ade menambahkan untuk masyarakat yang melakukan pelanggarn pada saat PSSB nanti akan dilakukan edukasi

"Yang kita kedepannya tindakan edukasi dan sosialisasi," Pungkasnya.(Maya).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top