Polsek Mardingding Hadiahi Pencuri Motor Dengan Timah Panas - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Polsek Mardingding Hadiahi Pencuri Motor Dengan Timah Panas

Kriminal
polsek mardingding hadiahi pencuri motor dengan timah panas
Polsek Mardingding ringkus pencuri motor

MEGAPOLITANPOSCOM, Tanah Karo-Polsek Mardingnding kali ini wajib diacungi jempol, dalam hitungan jam pelaku pencurian sepeda motor langsung diringkus oleh petugas, dengan menghadiahkan peluru panas di Lau Timah. Pada hari Selasa (14/04/2020).

Miswanto (60) selaku korban berprofesi sebagai buruh warga Desa Mardinding Kecamatan Mardingding Kab Tanah Karo, Pada saat hari Senin tanggal 13 April 2020 pukul 08.30 WIB memparkir sepeda motornya diperladangan kebun karet, di lokasi Dusun Lau Timah Desa Mardingding Kecamatan Mardingding Kabupaten Karo tepatnya di perladangan Dusun Lau Timah.

Pada saat Sibuk dengan aktivitas memanen karet, korban di kagetkan dengan kehadiran istrinya Sri Danum yang memberitahu bahwa sepeda motor milik mereka dengan merk Suzuki nomor polisi BK 6320 SAB, tidak ada di tempat parkiran biasa.

Untuk memastikan pemberitahuan dari istrinya dengan cepat Miswanto bergerak membuat laporan bahwa kehilangan sepeda motor nya pada hari itu juga, Senin tanggal 13 April 2020 pukul 14.00 WIB. Hingga Personil Unit Reskrim Polsek Mardingding dengan cepat melakukan pengejaran, dan penyelidikan.

Namun tidak main - main Personil Polsek Mardingnding yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Hendra NS. Tambuna, S.E., M.M bekerja dengan cepat mengumpulkan informasi, tepat pada pukul 20.00 WIB melakukan penangkapan terhadap pelaku yang diketahui bernama Ady Sutoyo (28) seorang bertani, Warga Dusun Mandin Desa Mardingding Kec. Mardingding Kab. Karo.

Saat dikonfirmasi wartawan Kapolsek AKP Hendra NS. Tambuna, S.E., M.M melalui Kanit Reskrim Mardingding IPTU Master Gun Surbakti membenarkan kejadian tersebut, pelaku sudah di amankan dalam sel.

"Pelaku dan barang bukti kita amankan diSimpang Semadam Kecamatan Semadam Kabuapten Aceh Tenggara, Pada saat dilakukan penindakan tersangka hendak melarikan diri dan terpaksa dilakukan tindakan tegas secara terukur dengan melakukan penembakan pada bagian kaki sebelah kanan tersangka," terangnya.

"Saat ini tersangka beserta barang bukti sepeda motor hasil curiannya merk Suzuki BK 6320 SAB, nomor Rangka : MH8BE4DU44J108886, nomor mesin : E4701D110159, serta 1 ( satu ) buah Buku Kepemilikan Kenderaan Bermotor merk Suzuki BK 6320 SAB, nomor Rangka : MH8BE4DU44J108886, nomoresin : E4701D110159 sudah kita amankan di Mapolsek Mardingding, dan kita sudah membawa tersangka ke puskemas untuk mendapatkan perawatan," tutup Kanitres Mardingding Master Gun Surbakti mengakhiri. (Bz.laia)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top