Anggota DPR RI Berikan Bantuan Uang Saku Kepada 11 Orang Desa Karangsono Yang Dikarantina - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Anggota DPR RI Berikan Bantuan Uang Saku Kepada 11 Orang Desa Karangsono Yang Dikarantina

Berita Daerah
anggota dpr ri berikan bantuan uang saku kepada 11 orang desa karangsono yang dikarantina
Nurhadi dari Partai Nasdem memberikan bantuan uang saku

MEGAPOLITASPOS.COM Blitar- Dampak pandemi covid-19, bantuan kemanusiaan terus mengalir terhadap 11 orang warga karantina di Desa Karangsono, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, bantuan ini berasal Nurhadi anggota DPR-RI .

Mereka (korban Red.) yang pulang dari zona merah di Bekasi Jawa Barat bisa dikarantina atas usaha mandiri desa dengan baik dari pemerintah desa Karangsono.

Nurhadi yang juga diberangkatkan dari partai Nasdem dari Dapil Jawa Timur ini mengaku turut prihatin dan spontan memberikan bantuan uang saku 11 warga Desa Karangsono yang dalam karantina saat acara Turba kemarin.

"Seandainya Kades-kades yang lain bisa tanggap dan sigap seperti Kades Karangsono, Insya Allah negeri kita akan terbebas dari Virus Corona dan tidak menyebar, dan juga insya Allah Virus Corona akan segera sirna dari negeri kita,” kata Nurhadi.

Nurhadi menambahkan dirinya selaku anggota DPR RI mendukung apa yang dilakukan Kepala Desa Karangsono dan dirinya salut apa yang telah dilakukan Kepala Desa Karangsono ini.

Penularan corona ini kan dari manusia ke manusia. Nah kita harus menjaga mulai dari yang terkecil menjaga jarak, kemudian dari lingkup desa melakukan hal yang positif seperti dilakukan Kepala Desa Karangsono.

"Insya Allah kalau kita kompak, kita guyub kita gotong royong melakukan hal-hal yang sama Insya Allah kita tidak seperti negara negara yang lain,“ jelas Politikus dari Partai Nasdem ini.

Sedangkan Kepala Desa Karangsono, Tugas Nanggolo Yudo Dili Prasetiono sangat mengapresiasi bantuan dari anggota DPR ini walau di tengah kesibukannya.

“Bapak Nurhadi ini sangat peduli sekali dengan keadaan masyarakat semoga semua harapan kita agar corona cepat berlalu," harap nya. (za)

IMG-20200717-WA0141

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top