Relawan Jokowi Saat Pilpres Konsolidasi, Dukung Djarot Maju Jadi Gubernur DKI - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Relawan Jokowi Saat Pilpres Konsolidasi, Dukung Djarot Maju Jadi Gubernur DKI

Jakarta Selatan
relawan jokowi saat pilpres konsolidasi dukung djarot maju jadi gubernur dki
Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat

Megapolitanpos.com. Jakarta. Gerakan dukung mendukung bakal calon gubernur DKI yang akan bertarung pada Pemiihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 nanti semakin ramai, kali ini Wakil Gubenur DKI Djarot Saiful Hidayat yang digadang-gadang akan diusung oleh PDIP sebagai cagub DKI 2017 mendapat dukungan dari ratusan aktivis yang mayoritas adalah relawan Jokowi pada saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 lalu.

Info yang di dapat redaksi Megapolitanpos.com siang ini (19/5), konsolidasi awal untuk mendukung Djarot tersebut akan diadakan pada Minggu, 22 Mei 2016 pada jam 19:00 di rumah makan Jakarta Timur. Acara bertajuk Makan Malam Bersama Wagub DKI tersebut dimotori oleh Sahabat Djarot.

Menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya, dukungan terhadap Djarot adalah hasil kajian selama 2 bulan lebih dimana dari hasil kajian tersebut figur Djarot dianggap sebagai yang paling ideal untuk menggantikan Ahok yang selama ini semakin banyak mengecewakan warga DKI, (AN)


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top