Ditengah Wabah Covid-19, SMPN 30 Padang di Satroni Maling 3 Computer Raib - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ditengah Wabah Covid-19, SMPN 30 Padang di Satroni Maling 3 Computer Raib

Berita Daerah
ditengah wabah covid-19 smpn 30 padang di satroni maling 3 computer raib
Sekolah

MEGAPOLITANPOSCOM, Padang - Di saat mewabahnya Covid 19, SMPN 30 Padang tiga Computer raib di gondol maling, pada Selasa 7 April 2020.

Kepala Sekolah SMPN 30 Padang Revianti kepada wartawan Megapolitanpos.com, Rabu (08/04/2020) membenarkan, bahwa sekolahnya di satroni maling pada hari selasa kemarin sekira tengah malam.

"Saya mengetahui hal tersebut saat pagi sehabis mengambil absen di ruangam Tata Usaha (TU) untuk proses pengiriman absen, setelah membuka pintu Saya terkejut melihat buku-buku yang ada di meja berantakan, dan laci meja juga sudah terbuka isinya pun sudah di acak-acak dan terlihat perangkap computer yang ada di meja sudah raib," jelasnya.

Revianti juga menjelaskan, kemungkinan maling tersebut masuk melalui jendela. Hal tersebut setelah di cek sekeliling ruangan, ternyata jendela dalam ruangan sudah dalam keadaan kondusi kaca sudah pecah dan terbuka.

"Dalam kejadian tersebut kami mengalami kerugian berupa tiga komputer yang hilang, satu laptop, dan tabung gas," ungkapnya

Atas kejadian tersebut lanjut Revianti pihak sekolah sudah melaporkan ke Polsek setempat dan sudah di lakukan pemeriksaan kesekolah.

"Untuk sekarang ini di tangani oleh pihak yang berwajib, kami berharap maling nya cepat tertangkap dan mempertangung jawab kan perbuatan nya," harapnya. (Bunga)

IMG-20200717-WA0141

Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top