GPMI: Siap Kawal Penerapan PSBB , Warga DKI di Larang Kumpul Lebih 5 Orang. - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

GPMI: Siap Kawal Penerapan PSBB , Warga DKI di Larang Kumpul Lebih 5 Orang.

DKI Jakarta
gpmi siap kawal penerapan psbb warga dki di larang kumpul lebih 5 orang
Pemberlakuan PSBB Segera di terapkan

MEGAPOLITANPOS.COM: Ketua Umum GPMI Jakarta Raya Syarief Hidayatulloh akan melaksanakan intruksi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan soal aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar yang dikenal dengan istilah PSBB.

Syarief mengintruksikan semua kader, pengurus dan Brigade diwajibkan mematuhi aturan PSBB yang akan segera di berlakukan hari Jumat 10 April 2020.

Hal ini di sampaikan oleh Syarief Hidayatulloh setelah Gubernur Anies Baswedan melakukan konprensi pers tentang PSBB yang diikuti oleh seluruh unsur pimpinan TNI dan Polri seperti Pangdam Jaya, Kapolda DKI Jakarta, Kejati Kepri, Kabinda DKI, Danlantamal dan Pimpinan TNI AU.

"Semua Pengurus Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia, GPMI selalu siap dan terus membantu sosialisasi pelaksanaan PSBB kepada warga Jakarta " tuturnya.

Dalam kesempatan ini Syarief menyampaikan kepada media Siber Megapolitanpos.com melalui WhatsAppnya, bahwa GPMI telah melaksanakan Penyemprotan Disinfektan ke rumah rumah warga dan membagikan sembako kepada orang yang terdampak karena Covid19." Alhamdulillah kami telah membantu pemerintah, walau sesuai kemampuan organisasi" ucapnya

Seperti kita ketahui bahwa Gubernur Anies telah memberlakukan aturan PSBB, beliau berpesan dan minta kepada masyarakat warga DKI Jakarta untuk mematuhi aturan PSBB yang di keluarkan oleh Pemprov DKI Jakarta Intinya, semua harus di rumah, dilarang berkerumum lebih dari 5 Orang.

Selain itu Pemprov DKI akan memberikan sembako kepada warga miskin dan rentan miskin yang terdampak akibat Covid19.


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top