Anak Ranting Ikatan Pemuda Karya Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pasar Roga Berastagi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Anak Ranting Ikatan Pemuda Karya Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pasar Roga Berastagi

Berita Daerah
anak ranting ikatan pemuda karya lakukan penyemprotan disinfektan di pasar roga berastagi
Penyemprotan disinfektan

MEGAPOLITANPOSCOM, Tanah Karo-Pimpinan Anak Ranting Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Berastagi Kabupaten Karo lakukan aksi sosial menyemprotkan disinfektan ke transportasi umum di Pasar Roga Berastagi, Selasa (07/04/2020).

Ketua PAC IPK Berastagi Bromo Ginting melalui Sekretaris nya Tambak Tarigan kegiatan dilakukan secara spontqn dengan biaya sendiri.

"Agar para pedagang sayur merasa tenang, maka kami berinisiatif untuk melakukan penyemprotan disinfektan," ucapnya.

Tambak juga berharap Pemerintah setempat untuk berperan aktif mencegah dan mengantisipasi agar virus corona tidak menyebar di Berastagi.

"Maka itu langkah langkah preventif seperti penyemprotan disinfektan dan himbauan menjaga jarak, Pemerintah setempat agar lebih pro aktif lagi," ujarnya.

Kanit Lantas Polsek Berastagi Iptu P Hutahean, SH mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh organisasi Kepemudaan IPK, khususnya dalam penyemprotan disinfektan, untuk mencegah virus corona menyebar di Berastagi.(Bz.Laia).


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top