Karantina Pendatang Dari Bekasi, Gubernur Jatim Apresiasi Desa Karangsono Kabupaten Blitar - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Karantina Pendatang Dari Bekasi, Gubernur Jatim Apresiasi Desa Karangsono Kabupaten Blitar

Berita Daerah
karantina pendatang dari bekasi gubernur jatim apresiasi desa karangsono kabupaten blitar
Kepala desa dan warga Karangsono

MEGAPOLITANPOSCOM, Blitar-Dibalik musibah pasti ada hikmah, mungkin inilah hikmah bagi desa Karangsono Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, di bawah kepemimpinan Tugas Nanggolo Yudho.

Anugerah Pernyataan yang ditulis Gubernur Jawa Timur @khofifah.ip di laman facebook, memberi dua jempol untuk masarakat Desa Karangsono Kecamatan Kanigoro Blitar. Pemerintah Desa Karangsono telah melaksanakan protokol pencegahan Covid 19 dengan melakukan proses karantina/isolasi warga yang baru pulang dari Bekasi.

Warga Karangsono telah melakukan isolasi terhadap 11 orang di rumah Imam Muslih di RT 1 RW 8 Dusun Sukorejo, Karangsono, Kanigoro.

Tugas Nanggolo mengatakan Selasa (07/04/2020), sekarang ke 11 orang dalam kondisi sehat dan terus menjalani karantina.

"Alhamdulilah warga kami sekarang kondisinya semakin membaik, untuk keseharianya logistik ditangguh oleh desa dan swadaya gotong royong masyarakat," kata Tugas.

Gubernur Jawa Timur juga berterima kasih banyak kepada warga Karangsono karena sudah kompak dan tanggap dalam melawan penyebaran Covid 19.

Disampaikan juga oleh Tugas Nanggolo Yudho terkait apresiasi Gubernur Jatim mengatakan,apa yang kami lakukan didasari rasa ikhlas dan tanpa pamrih demi kemanusiaan

"Alhamdulillah luar biasa dan bersyukur dapat apresiasi ini, kami sangat terharu dan bangga, dsn tidak menyangka bakal mendapat apresiasi dari Ibu Gubernur. Kami Pemdes Karangsono mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada beliau," pungkas nya .(za)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top