Syarief Hidayatulloh: Almarhum Daniel Hutapea Meninggal di RSPAD Gatot Soebroto - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Syarief Hidayatulloh: Almarhum Daniel Hutapea Meninggal di RSPAD Gatot Soebroto

Peristiwa
syarief hidayatulloh almarhum daniel hutapea meninggal di rspad gatot soebroto
Daniel Hutapea Tengah

MEGAPOLITANPOS.COM: Jakarta- Ketua Umum GPMI Jakarta Raya, H. Syarief Hidayatulloh sangat berduka cita atas meninggalnya Mantan Ketua umum Partai Pengusaha dan Pekerja indonesia Daniel Hutapea .

Syarief mengatakan dalam wawancara melalui telepon membenarkan meninggalnya Almarhum Daniel Hutapea di RSPAD Gagot Subroto. " Saya puluhan tahun mendampinginya, kepada teman teman mohon maafkan beliau " Ucapnya.

Daniel Hutapea Mantan Ketua Gapensi DKI Jakarta di kenal ramah dan sangat baik, sakit yang di deritanyapun sudah lama beliau yang diduga sakit gula.

Almarhum Daniel Hutapea, adalah Ayah Aufar Daniel Hutapea, meninggal di RSPAD Gatot Subroto Siang ini 6/4/2020.


Author

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top