Wakil Jaksa Agung Meninggal, Kecelakaan Tunggal di Tol Jagorawi - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Wakil Jaksa Agung Meninggal, Kecelakaan Tunggal di Tol Jagorawi

Peristiwa
wakil jaksa agung meninggal kecelakaan tunggal di tol jagorawi
Poto : Istimewa

MEGAPOLITANPOSCOM, Jakarta-Arminsyah Wakil Jaksa Agung RI, dilaporkan menjnggal dalam sebuah kecelakaan tunggal di KM 13 tol Jagorawi, Jumat (4/4/2020).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan kendaraan yang dikemudikan Arminsyah datang dari arah Selatan mengarah ke Jakarta.

"Akibat kecelakaan pengemudi meninggal dunia, dan mobil terbakar," ujarnya.

Sementara Kombes Sambodo P Yogo
Dirlantas Polda Metro Jaya saat olah TKP membenarkan adanya kecelakaan tunggal di Km 13 tol Jagorawi.

"Kendaraan melaju dari arah Cibubur menuju Jakarta, ada dua orang dalam kendaraan, yang seorang dibawa ke RS Kramat Jati dan seorang lagi ke RS Bina Husada, seorang meninggal dan seorang luka berat, mengenai identitas korban kami belum memastikan," jelasnya.

Sambodo menuturkan penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan, berapa kecepatan dan penyebab pastinya.Jhn


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top