Cegah Penyebaran Virus Corona Aeropolis Berlakukan Jam Malam - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Cegah Penyebaran Virus Corona Aeropolis Berlakukan Jam Malam

Kota Tangerang
cegah penyebaran virus corona aeropolis berlakukan jam malam
Jam malam

MEGAPOLITANPOSCOM, Kota Tangerang - Upaya dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Corona Aeropolis melakukan jam malam. Hal tersebut berdasarkan surat edaran No. 443/3 BPBD/2020 tentang tindak lanjut pencegahan virus Covid-19 di wilayah Kota Tangerang.

Said Staf Managemen Aeropolis kepada wartawan, Jumat malam (03/04/2020) menyampaikan, pemberlakuan jam malam tersebut dalam upaya membantu Pemerintah dalam mewujudkan pencegahan Covid-19 di Indonesia khususnya di Area Aeropolis.

"Jam malam tersebut di berlakukan bagi masyarakat, penghuni, pengunjung dan pelaku usaha dalam upaya antisipasi dan penanganan terhadap penularan infeksi Corona virus disease Covid-19," ujarnya.

Selain jam malam Aeropolis juga mewajibkan bagi pelaku usaha, kios dan Ruko menyediakan alat pembersih tangan (Alcogel Hand Sanitizer) di depan kios atau ruko sebelum masuk Ruko dan toko.

Sementara, Ubaidilah Ashar Camat Neglasari mengatakan, setiap pengunjung di haruskan menjaga jarak sesama teman untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Sebelum menetapkan jam malam di lakukan apel bersama yang di hadiri Danramil 02/Btc Mayor Arm Bambang Hariyanto, Kompol Robinson Manurung Kapolsek Neglasari dan anggota Koramil 02/Btc, anggota Polsek Neglasari serta anggota Satpol PP kecamatan Neglasari.(nan)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top