Ini Kata Andri S Permana : Fraksi PDI Perjuangan Ajukan Enam Poin Kebijakan DPRD Kota Tangerang Terkait Covid-19 - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

Ini Kata Andri S Permana : Fraksi PDI Perjuangan Ajukan Enam Poin Kebijakan DPRD Kota Tangerang Terkait Covid-19

Kota Tangerang
ini kata andri s permana fraksi pdi perjuangan ajukan enam poin kebijakan dprd kota tangerang terkait covid-19
Andri Permana

MEGAPOLITANPOS.COM, Kota Tangerang -Kejadian Luar Biasa (KLB) yang terjadi di Kota Tangerang, dalam mempercepat penanganan wabah virus Corona (Covid-19). Membuat Dewan Perwakilan Daerah, memberikan Kebijakan Anggaran pembangunan Dewan dialikahkan untuk penanganan Covid-19. Upaya ini adalah sebagai wujud dari keberpihakan kepada rakyat.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kota Tangerang Andri S Permana ajukan Elenam poin kebijakan DPRD Kota Tangerang Terkait Covid-19 Untuk Masyarakat diantaranya :

  • 1. Wacana Ketua DPRD Kota Tangerang yakni mengalihkan anggaran pembangunan gedung DPRD Kota Tangerang untuk di alihkan anggaran digunakan pemberantasan COVID-19, upaya ini adalah wujud dari keberpihakan anggota dewan kepada rakyat.
  • 2. Pengalihan Anggaran pembangunan gedung DPRD, hendaknya segera ditindaklanjuti oleh pemerintah Kota Tangerang.
  • 3. Kebijakan Anggaran penanggulangan COVID-19 di Kota Tangerang, menjadi hal yang sangat dinantikan oleh masyarakat
  • 4. Peningkatan kapasitas pelayanan kesehatan menjadi variabel utama dalam penanggulangan COVID-19, selain anggaran bantuan sosial dan variabel kegiatan pencegahan lainnya.
  • 5. Sudah saatnya gugus tugas percepatan penanganan COVID-19 di kota Tangerang dipimpin langsung oleh Walikota dengan melibatkan semua elemen yg ada di Kota Tangerang.
  • 6. Penetapan Kepala BPBD menjadi hal yg mendesak demi suksesnya program terkait percepatan penanganan COVID-19 di Kota Tangerang. Amr

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top