HIPMI Berikan 100 Paket Sembako pada Korban PHK - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

HIPMI Berikan 100 Paket Sembako pada Korban PHK

Berita Daerah
hipmi berikan 100 paket sembako pada korban phk
Penyeeahan bantuan

MEGAPOLITANPOSCOM, Blitar-Dampak ekonomi semakin dirasakan lantaran virus corna (Covid-19), tak pelak nasib pekerja harian pun mulai berguguran kehilangan pekerjaannya, karena tempat di mana mereka bekerja telah memutus sementarakan hubungan kerja.

Disaat inilah butuh uluran tangan para dermawan. Seperti yang dilakukan oleh Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Blitar.

Seperti yang disampaikan Sekertariss (HIPMI) Kabupaten Blitar Permadi Candra Gunawan, kami merasa prihatin dengan kondisi sekarang ini, untuk itulah kami ingin berbagi dan membantu, membantu pemerintah, Rabu (02/04/2020).

"Ini kami berikan100 paket bahan pokok, cukup membantu dalam masa karantina/isolasi physical distancing 14 hari ke depan," kata Permadi.

Lebih lanjut Permadi menyampaikan
sembako yang diserahkan tersebut diterimakan langsung di kantor sekertariat HIPMI Kabupaten Blitar desa Kuningan 1/4 Kecamatan Kanigoro

"Pemberian bantuan ini untuk pekerja informal terdampak covid-19 , PHK sementara dari Perusahaan," jelasnya .

Sisi lain Himpunan Pengusaha Muda Indonesia, juga membuka fasilitas pengaduan/fasilitator ke perbankan/leasing sosialisasi kebijakan keringanan kredit dibawah 10 M

Sekertaris HIPMI juga berharap ke depan virus corona segera reda, tertangani oleh pemerintah, vaksin/obat segera ditemukan.

Agar kami Pelaku usaha khususnya dibawah naungan HIPMI Kab Blitar dapat beraktivitas kembali seperti biasa.(za)


Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top