DPC Golkar Bersama Wartawan Kota Blitar Lakukan Penyemprotan Disinfektan - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

DPC Golkar Bersama Wartawan Kota Blitar Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Politik
dpc golkar bersama wartawan kota blitar lakukan penyemprotan disinfektan
Penyemprotan disinfektan

MEGAPOLITANPOSCOM, Blitar-Kekompakan semua elemen sengaja diciptakan oleh Ketua DPD Golkar Kota Blitar, tak hanya kader simpatisan saja yang dilibatakan dalam penanganan pencegahan virus corona (Covid -19), selain itu juga mengajak wartawan terjun langsung dilapangan membantu penyemprotan,yang dilakukan menyeluruh di kota Blitar .

Purwanto selaku koordinator lapangan menyebutkan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan penyemprotan sebelumnya.

Mengingat masih banyak yang belum ditangani sedangkan virus corona semakin meluas, Partai Golkar Kota Blitar bersama seluruh jajaran pengurus dan kader serta anggota DPRD Kota Blitar yaitu Muhamad Hardita Magdi, SH danvPurwanto mentargekan dua Dapil kecamatan kepanjen kidul dan Sanan wetan tuntas tersemprot disinfektan.

"Kami berdua serentak melakukan penyemprotan, memberi disinfektan dan masker secara gratis kepada warga masyarakat dan handsanitizer," kata Purwanto Selasa ( 31/03/2020 ).

Dikatakan ketua DPD Golkar Drs.Moch.Hardi usodo (Dodok), beharap agar kedua tokoh muda legeslatif dari Partai Golkar ini konsekwen, konsisten dan komitmen sesuai visi misinya membantu masyarakat.

"Ini masalah yang sangat serius membantu masarakat harus ditangani semuanya tanpa membeda- bedakan secara bersama- sama masyarakat mengatasi masalah corona sampai tuntas," tegasnya.

Ditempat terpisah Muhamad Hardita Maghdi juga menandaskan kegiatan ini semata hanya untuk ikut membantu pemerintah Kota Blitar dalam mengatasi wabah virus corona (Covid -19 ) agar virus Corona tidak sampai menyebar.

‚ÄĚKita akan bergerak terus membantu pemerintah memotong penyebaran dan menghentikan penyebaran virus Corona,sampai tuntas," kata Hardita.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Blitar juga menekankan ini masalah serius penanganan virus ini, bukan sebuah momentum berpolitik praktis.

"Pengabdian kepada masyarakat lebih penting dan lebih mulia," pungkasnya. (za)

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top