6 Orang Covid 19 Warga Kabupaten Tangerang Meninggal - Megapolitan Pos Online | Jembatan Informasi Masyarakat

6 Orang Covid 19 Warga Kabupaten Tangerang Meninggal

Kab Tangerang
6 orang covid 19 warga kabupaten tangerang meninggal
Ilustrasi

MEGAPOLITANPOSCOM, Kabupaten Tangerang - Merebaknya Covid 19 di wilayah kabupaten Tangerang kini semakin meluas, bahkan Hingga Saat ini warga kabupaten Tangerang dinyatakan ada yang meninggal Akibat terpapar Virus Corona.

Kepala Bidang pengendalian dan pencegahan penyakit Pada Dinkes Kabupaten Tangerang Hendra Tarmizi, mengatakaan bahwa pasien yang terpapar Covid-19 di wilayah Kabupaten dinyatakan positif.

"Iya Benar Meninggal, "singkat Hendra, Saat di Konfirmasi, Senin ( 30/3/2020).

PDP tersebut, lanjut Hendra, berasal dari kelurahan kutabumi, Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang. Pasien yang meninggal tersebut pria berusia 63 tahun yang sempat dirawat di rumah sakit swasta di Kota Tangerang.

Diketahui kronologi nya, pasien mengalami keluhan sakit lambung,demam dan sesak napas, sehingga pasien berobat jalan di rumah karena tidak ada perubahan bahkan sudah ngedrop akirnya pindahbdi salah satu rumah sakit d kota Tangerang, dan di rawat selama satu Minggu di ruang isolasi.

Hingga Senin (30/3/2020), jumlah pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19 di Kabupaten Tangerang terus bertambah.

Data yang dipublikasikan di situs info Corona covid19.tangerangkab.go.id , 23 orang terkonfirmasi masih dalam perawatan karena positif terjangkit COVID-19, dengan 1 orang dinyatakan telah sembuh.

Sementara 55 orang dalam status Pasien Dalam Pengawasan (PDP), 1 orang sembuh dan 6 orang meninggal. Selain itu, 309 orang masih dalam status Orang Dalam Pemantauan.(Maya).

Author

Berita Terkait

MEGAPOLITANPOS.com adalah Media Online yang melayani informasi dan berita dengan lugas, kritis, dan mencerahkan sekaligus mencerdaskan bagi pembaca dengan data dan fakta berita. Media yang menyajikan berita-berita nasional, politik, hukum, sosial budaya, ekonomi bisnis, olahraga, iptek, gaya hidup, hobi, profil, dan lain sebagainya akan menjadi suguhan menarik, melegakan kehausan akan cinta dunia informasi terkini yang menginspirasi, memberikan inovasi sekaligus sarana aspirasi…

Back to Top